Tuesday , November 12 2019
Home / Serba Serbiku / Komedian “Dua Buncir” Akan Mengocok Perut Para Penonton “Malam Persembahan Karya Seni 2019” Bertajuk “Untukmu Indonesiaku”….……!

Komedian “Dua Buncir” Akan Mengocok Perut Para Penonton “Malam Persembahan Karya Seni 2019” Bertajuk “Untukmu Indonesiaku”….……!

Bandung, AKUIAKU.Com — DUO Komedian ini diberi nama “Dua Buncir” oleh Ali, seniman multi talenta dari NRP Organizer Bandung ini.

Ya… kenapa diberi nama “Dua Buncir” konon kata Ali, karena Duo Komedian berbakat ini. Memiliki postur tubuh yang gendut, dalam bahasa Sunda “Gendut” itu artinya “Buncir”.

“Ya… sudah biar gampang namanya “Dua Buncir” saja,” ujar Ali.

Adalah Jauhari Maknun yang akrab disapa “Jo” dan Teguh Bagja yang akrab disapa “Teguh”. Maka jadilah Komedian “Dua Buncir”.

Karena kerap tampil di televisi akhirnya, diberi juga nama tambahan yaitu menjadi Pojok “Dua Buncir”.

“Mudah-mudahan tidak ada halangan “Dua Buncir” jadi dikontrak oleh salasatu televisi swasta Nasional,” kata Jo yang diaminin oleh Teguh.

“Do’ain dong hahaha….saya mah…gak bakalan lupa sama siapapun. Kalau yang mendo’ain hahaha….,” canda mereka berdua sambil tertawa penuh canda.

“Bagi yang penasaran sama kita berdua “Dua Buncir” tapi ganteng dan kasep. Kudu nonton di acara “Malam Persembahan Karya Seni 2019″ Bertajuk “Untukmu Indonesiaku”. Awassss….kalau gak nonton, pasti penasaran sama yang ganteng-ganteng ini hahahaha…,” ulas mereka berdua sambil tertawa lepas. (HKS)

About Aku

Check Also

Inilah Fakta Menarik “LAMPOR Keranda Terbang”……..!

Jakarta, AKUIAKU.Com — FILM “LAMPOR Keranda Terbang” lahir dari pengalaman pribadi sang Sutradara, Guntur Soeharjanto, …

Leave a Reply