Saturday , September 21 2019
Home / Aktingku / Film Kembalinya Anak Iblis Akhirnya Beredar, Setelah 2 Tahun Mengendap…….!

Film Kembalinya Anak Iblis Akhirnya Beredar, Setelah 2 Tahun Mengendap…….!

Jakarta, AKUIAKU.Com — SUKSES di sekuel pertamanya ternyata tidak membuat Film “Kembalinya Anak Iblis”. Mudah segera menggelontorkan sekuel keduanya. Dan harus mengendap selama 2 tahun.

“Ya….film ini sudah selesai produksinya dua tahun lalu. Tapi dengan berbagai kendala, baru bisa tayang bulan Sepember ini,” ujar Raffi Ahmad usai gala premier film “Kembalinya Anak Iblis” di CGV Grand Indonesia Jakarta Senin (3/9/19).

Sebelumnya RA Pictures merilis film horor berjudul “13 The Haunted” yang bercerita mengenai teror arwah penasaran yang mendiami sebuah Resort Mewah di Pulau Ayunan.

Diakui Raffi, mengelola artis muda yang tengah naik daun namanya tidak mudah.

“Nggak mudah mengumpulkan bintang muda. Untuk itu aku selalu diskusi dengan Rudi Soedjarwo. Dan membutuhkan waktu cukup panjang juga. Saya bikin (cerita) simpelnya, mereka datang ke pulau dan setelah pulang. Mereka kembali lagi untuk menyelesaikan masalah mereka,” ungkap Raffi panjang lebar.

Cerita film “Kembalinya Anak Iblis” mengkisahkan sekelompok muda diantaranya Rama, Garin dan Farel, memutuskan kembali ke Pulau Ayunan. Dengan panduan sebuah kitab kuno, mereka berupaya mengembalikan arwah penasaran itu kembali ke alamnya. Serta menemukan jenazah kedua temannya Hana dan Fira.

Namun upaya mereka tak mudah karena mendapat bermacam gangguan dari arwah penunggu pulau.

Film itu disutradarai oleh Rudi Soedjarwo dengan menampilkan akting dari sederet nama bintang film muda berbakat Indonesia, seperti Al Ghazali, Endy Arfian, Valerie Thomas, Mikha Tambayong, Achmad Megantara, Marsha Aruan, hingga Atta Halilintar.

Diakui film “Kembalinya Anak Iblis” menjadi pengalaman yang luar biasa. Karena bisa bekerja sama dengan aktor dan aktris muda bertalenta.

“Saya akui setelab menggarap film ini, saya banyak mendapatka pengalaman luar biasa. Kerja sama dengan bakat muda ini. Saya belajar banyak dari mereka. Saya menikmati prosesnya bekerja sama dengan mereka,” aku Rudi Soedjarwo .

Film “Kembalinya Anak Iblis” akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 5 September 2019. (Buyil).

About Aku

Check Also

Film Bertajuk “Senyum Sabyan” Bukan Sekedar Film Biasa, Tetapi Lebih Mengedukasi Anak-Anak……!

Bandung, AKUIAKU.Com — MEMASUKI hari ketiga, Bioskop Rakyat (Biora) Indonesia. Dalam penggarapan film bertajuk “Senyum …

Leave a Reply