Rabu , Desember 11 2019
Home / Musikaku / Raffi Ahmad Berharap Musik Anak-Anak Indonesia Bersinar Kembali……!

Raffi Ahmad Berharap Musik Anak-Anak Indonesia Bersinar Kembali……!

Jakarta, AKUIAKU.Com — PASANGAN artis yang sekarang ini, memiki beberapa materi acara di televisi yaitu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Termasuk yang peduli dengan dunia anak-anak. Apalagi sesudah memiliki seorang anak bernama Rafathar. Bahkan sesudah terinspirasi keberadaan anaknya, Rafathar. Akhirnya pasangan muda ini, menggelar Konser bertajuk “Mimpiku Jadi Nyata.” Acara tersebut digelar di Teater IMAX Keong Emas, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Sabtu (24/8/19).

Dalam mewujudkan gagasannya itu, Presenter kondang ini, menggandeng sejumlah penyanyi anak-anak dan membentuk grup musik. Mereka adalah para selebritis bocah yang selama ini, sudah eksis di acara Ajang Pencarian Bakat di televisi.

Dan grup musik anak-anak ini yaitu Anneth Delliecia Nasution, Gemilang Abet Nego, Nashwa Zahira, Raisya Olfat Putri Prabowo, dan Deven Christiandi Putra.

Hasilnya meluncurlah Album Musik mereka dengan judul selaras dengan konsernya yaitu “Mimpiku Menjadi Nyata”. Dan peluncuran album ini, sekaligus menandai bergabungnya para penyanyi cilik ini di “RANS Entertainment”.

“Alhamdulillah sore ini sekaligus launching album mereka, Anneth, Deven, Gogo, Nashwa dan Raisya. Mereka ini kan. Alumni Idol Junior kita bikin mereka satu album. Selain launching album, kita juga akan kasih trailer dari webseries. Jadi mereka juga akan bikin web series,” terang Rafi Ahmad kepada awak media sebelum Konser berlangsung.

Peluncuran Album Lagu Anak ini, diharapkan menjadi pembuka jalan bagi “RANS Entertainment” yang bergelut di Industri Musik Anak. Apa lagi menurut Raffi, penuh pertimbangan untuk memproduksi lagu anak dan meluncurkan musisi cilik di Indonesia.

“Lagu anak-anak atau lagu untuk anak makin langka. Bahkan nyaris tidak ada. Jika ada lagu orang dewasa yang dinyanyikan anak-anak. Apalagi konser untuk penyanyi anak-anak jarang banget. Saya lihat potensi mereka lumayan besar juga, sekarang zamannya digital, mereka juga punya followers yang banyak dan cukup loyal,” papar Raffi.

Selain itu, Raffi dan Nagita juga berusaha untuk menggali karakter suara dari masing-masing anak.

“Kami mengharapkan Dunia Musik Anak, bisa bersinar lagi di Indonesia,” harap Rafi. (Edkar).

About Aku

Check Also

PAJERO Indonesia One (PI ONE) Wadah Penggemar Mobil Mitsubishi Pajero Sport Yang Sarat Kegiatan……!

Jakarta, AKUIAKU, AKUIAKU.Com — PAJERO Indonesia One (PI. ONE), adalah organisasi wadah penggemar mobil Mitsubishi …

Tinggalkan Balasan