Selasa , Desember 10 2019
Home / Musikaku / Perayaan Ultah RCTI ke 30 Menghadirkan Para Artis Sohor Dan Salasatu Personil Boyband Korea SHINee, TAEMIN…….!

Perayaan Ultah RCTI ke 30 Menghadirkan Para Artis Sohor Dan Salasatu Personil Boyband Korea SHINee, TAEMIN…….!

Jakarta, AKUIAKU.Com — TIDAK terasa Stasiun TV Swasta pertama di Indonesia Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI) kini berusia 30 tahun. Di usianya yang sudah matang, RCTI mencoba terus eksis di tengah gempuran hiburan dari Media Sosial

Tiga dekade adalah sebuah perjalanan panjang bagi RCTI untuk selalu berkomitmen memberikan tayangan terbaik, menghibur dan bermutu untuk masyarakat Indonesia.

Di perayaan ulang tahun ke-30, RCTI ingin memberikan persembahan spesial sebagai bentuk terima kasih untuk pemirsa setianya.

“RCTI akan terus menghibur pemirsa setianya dengan program-program yang berkelas,” ujar Kanti Mirdiati, CEO RCTI ketika menggelar jumpa pers jelang perayaan puncak ulang tahun 23 Agustus mendatang.

Menyadari gempuran media sosial kian masih RCTI terus bebenah, salasatunya menghadirkan RCTI plus yang bisa diunduh dan ditonton kapan saja melalui gadget.

“Penonton setia sinetron dan program unggulan RCTI yang sedang berada di luar rumah. Bisa nonton lewat handphone di mana saja,” ujar Angela Tanoesoedibjo, Managing Director RCTI.

Sebagai Stasiun swasta terdepan semestinya melakukan terobosan ragam program andalannya. Sehingga bisa bersaing dengan media sosial yang kini digandrungi geneasi Milenial.

“Sayangnya sejak beberapa tahun belakangan direktur programnya belum melakukan terobosan dan inovasi program yang bisa menarik generasi Milenial. Bukan malah memproduksi program pencarian bakat yang kurang diminati generasi masa kini,” ujar wartawan senior yang enggan disebut namanya ketika diminta komentarnya soal perkembangan RCTI

Sementara Perayaan Malam Puncak RCTI ke-30 ini, akan dilaksanakan pada Jumat, 23 Agustus 2019, mulai pukul 19.30, dan akan disiarkan secara langsung di dua lokasi, Ecovention dan Ancol Beach City. Dengan menghadirkan ragam hiburan yang memanjakan mata dengan konfigurasi water fountain bersama atraksi para pemain flyboard dan kemeriahan fireworks. Bersama para musisi kebanggaan Indonesia yang tumbuh dan terus berkarya bersama RCTI menghadirkan kolaborasi apik dan kompak “one in million, one in a lifetime”. Seperti Dewa, Kahitna, Yovie and His Friends, Wali, BCL, Rossa, Judika, Ari Lasso, Rizky Febian, Afgan, Isyana Sarasvati, Rendy Pandugo. Beserta penyanyi bersinar yang lahir dari RCTI, Andmesh Kamaleng, Nowela, Maria Simorangkir, Ahmad Abdul, Marion Jola, dan Brisia Jodie. Juga penampilan spesial dari warna musik Indonesia oleh Ayu Ting Ting dan Inul Daratista.

Tidak hanya musik, persembahan spesial di Ulang Tahun ke-30 juga akan dimeriahkan oleh aksi-aksi magician terbaik Indonesia yang juga lahir di dalam perjalanan panjang RCTI, Limbad dan Oge Arthemus.

Selain itu, puncak perayaannya juga menghadirkan artis International yang sedang sangat digandrungi di kalangan muda pemirsa Indonesia, salasatu personil Boyband Korea SHINee, TAEMIN.

“Konser ini merupakan bentuk terima kasih kepada pemirsa yang telah menyaksikan program dan tayangan unggulan RCTI. Pemirsa dari berbagai generasi, selama tiga dekade telah menjadi bagian penting bagi tumbuh dan berkembangnya RCTI. Loyalitas dan cinta pemirsa kepada RCTI selama 30 tahun telah memberikan warna tersendiri bagi kami. Atas hal ini RCTI akan memberikan apresiasi kepada pemirsa dengan memberikan tayangan yang spektakuler di ulang tahun ke-30 ini,” ujar Kanti Mirdiati,

Angela Tanoesoedibyo menimpali “Di ulang tahun ke-30 ini, kami memberikan kemasan yang berbeda. Ini adalah sebuah pertunjukan yang spektakuler, dimana akan di tampilkan Fly Board Show, sebuah show diatas air yang akan mengiringi penampilan artis papan atas ditambah dengan Pesta Kembang Api yang akan membuat suasana semakin spektakuler. Harapan kami, RCTI tetap konsisten menjadi stasiun televisi nomor 1 di Indonesia dan semakin OKE,” tandas Angela Tanoesoedibjo. (Buyil).

About Aku

Check Also

“Martabak Pizza Orins” Hidangan Martabak Tidak Dilipat Dengan Bentuk Seperti Pizza…..!

Bandung, AKUIAKU.Com — KOTA Bandung memang termasuk salasatu tujuan Wisata Kuliner. Dan tidaklah mengherankan, ragam …

Tinggalkan Balasan