Jumat , Maret 29 2024
Home / Musikaku / Noah Kembali “Kupeluk Hatimu”…..!

Noah Kembali “Kupeluk Hatimu”…..!

Jakarta, AKUIAKU.Com — SEMANGAT berkarya terus ditunjukkan oleh Ariel dan kawan-kawan. Satu per satu single terbaru Noah yang akan masuk dalam album kedua yang bertajuk “Keterkaitan Keterikatan” kini mulai diperkenalkan.

Single “Kupeluk Hatimu” yang merupakan bagian dari album Ke-Dua yang akan dirilis Noah.

Sebelumnya, band yang digawangi Ariel, Uki, Lukman dan David ini sudah merilis tiga single baru diantaranya “My Situation”, “Jalani Mimpi” dan “Wanitaku”.

“Lagu “Kupeluk Hatimu” dikemas dengan musikalitas Noah yang terus berkembang. Serta lirik yang sarat makna namun tetap mempertahankan ciri khas Noah,” terang Ariel Noah.

Dalam proses pembuatan lagu “Kupeluk Hatimu”, David kali ini menggandeng Ariel “Noah”, Noe “Letto”, Marchella FP, dan Aan
Mansyur untuk penulisan liriknya.

Dengan rilisnya single “Kupeluk Hatimu” ini, Noah berharap bisa memberikan angin segar kepada “Sahabat Noah” serta seluruh penikmat musik tanah air yang menantikan kehadiran album terbaru Noah.

“Tidak hanya merilis single, rencananya Noah akan mengeluarkan digital album dan physical album berjumlah 8 lagu. Dengan tambahan 1 bonus track yang akan rilis pada September 2019,” tambah Ariel. (Tiwi Kasavela).

About Aku

Check Also

Lewat “Belum Bisa Percaya”, Badai Tidak Ingin Harapan Klise Dari Para Penyanyi Lain

JAKARTA, AKUIAKU.COM — MUSISI Badai, kini sebagai Penyanyi Solo di Nagaswara, merilis single terbaru berjudul …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *