Jumat , Maret 29 2024
Home / Aktingku / Mikha Tambayong Menimba Ilmu Akting dari Artis Senior……!

Mikha Tambayong Menimba Ilmu Akting dari Artis Senior……!

Jakarta, AKUIAKU.Com — NAMA Mikha Tambayong termasuk artis muda yang haus akan belajar. Khususnya ilmu dibidang akting, untuk itu, setiap ada kesempatan syuting bareng artis senior, ia manfaatkan untuk sarana menimba ilmu.

“Artis senior seperti Tante Widyawati, tentu ilmu aktingnya mumpuni. Begitu juga pengalaman hidupnya. Karenanya waktu syuting di film Mahasiswa Baru, aku banyak menimba ilmu sama beliau,” ujar Mika, di salaasatu cafe dibilangan Radio Dalam Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Dalam film garapan Sutradara Monti Tiwa itu, aktris serba bisa ini memerankan seorang mahasiswi bernama Sarah yaitu salasatu rekan dari mahasiswi yang bernama Lastri, aktris senior Widyawati.

Mikha mengaku senang terlibat dalam film produksi MNC Pictures ini. Sebab, Mikha yang terlahir di Jakarta, 15 September 1994 ini. Jadi mempunyai pengalaman baru dan guru baru dalam masalah akting dari para seniornya.

“Aku banyak terimakasih nih, buat semua yang terlibat dalam film ini. Tentunya untuk MNC Pictures, sebab bisa ikut main di film ini. Ini untuk yang kedua kalinya, kerja bareng sama Pak Monti. Senang dan bangga bisa maen dengan para senior,” ujar Mikha Tambayong, saat momen jumpa pers peluncuran trailer dan poster film “Mahasiswi Baru”.

Mikha juga bercerita, bahwa film ini telah kelar syutingnya. Banyak keseruan dan pengalaman suka cita saat ia menjalankan proses syuting.

“Syutingnya sudah kelar, waktu itu syuting pas Bulan Puasa. Waktu itu teman-teman dan semua kru, terbilang lumayan agak berat menjalani syuting. Ketika syuting banyak adegan pas panas-panasan, eksperimental, joget-jogetan juga. Tetapi jadi mengesankan juga sih….,” ulas Mikha.

Artis bernama lengkap Maudy Mikha Maria Tambayong ini, mengaku jadi teringat dengan masa-masa kuliahnya, saat berakting dalam film “Mahasiswi Baru” ini.

“Memang beda situasi kampus tempat aku kuliah dan lokasi syuting. Tapi, kehidupan dan suasananya ya…sama saja. Seperti satu kelas nongkrong bareng di cafetaria atau belajar bareng,” jelasnya.

Mikha berharap, film “Mahasiswi Baru” bisa mendapat tempat dan diterima masyarakat penikmat film Nasional. Menurutnya, ada pesan yang bagus yang disampaikan melalui film ini untuk masyarakat luas. Yaitu masalah belajar itu, tidak mengenal usia.

“Ya….Mudah-mudahan kerja keras kita selama syuting bisa terlihat hasilnya,” pungkas Mikha Tambayong.

Selain Mikha Tambayong, film bergenre Drama Komedi yang bakal tayang di bioskop tgl 8 Agustus 2019 ini. Dibintangi aktris dan aktor “sohor” diantaranya Widyawati, Slamet Rahardjo, Karina Suwandi, Morgan Oey, Umay Shahab, Sonia Alyssa, Izur Muchtar, Ence Bagus, dan lainnya. (Buyil).

About Aku

Check Also

Ragam Cara Promosi Film ‘Syirik’, Untuk Meraih Penonton

BOGOR, AKUIAKU.COM — SETELAH menghebohkan SMKN 1 Ciomas Bogor, Kehadiran Artis Pendukung Film bertajuk ‘Syirik’ …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *