Kamis , April 18 2024
Home / Aktingku / Inilah Rahasia Awet Muda Aktris Senior……!

Inilah Rahasia Awet Muda Aktris Senior……!

Jakarta, AKUIAKU.Com – SIAPA yang tidak kenal dengan nama aktris senior Widyawati. Yang sampai saat ini masih terlihat awet muda ini.

Ingin tahu rahasia awet mudanya…?

“Terbilang sangat mudah tetapi berat. Yakni ikhlas dan menjalani hidup apa adanya,” jawab Widyawati, saat menghadiri acara peluncuran Thrailer dan Poster Film “Mahasiswi Baru” Produksi MNC Pictures. Bebetapa waktu lalu di Jakarta.

“Untuk menjalani hidup Ikhlas tidak mudah, butuh perjuangan yang berat dan panjang. Ini saya lalui ketika saya harus Ikhlas menerima takdir meninggalnya suami saya (Sophan Sophian : red) beberapa tahun silam,” ujar aktris yang kini berusia 69 tahun ini dengan tutur kata yang ramah.

Pergulatan batin menerima kenyataan suami tercinta dipanggil sang khalik. Butuh waktu 3 tahun, untuk akhirnya Iklas.

“Kecelakaan motor hanya sarana dan cara Allah SWT, memanggil suami saya kembali,” ulas Widyawati, yang masih terlihat sangat cantik ini.

Aktris yang mengawali karirnya tahun 1967 lewat film “Poso Komando” ini mengatakan, sejak muda selalu mencoba menjalani hidup Ikhlas, tidak pasang target apapun.

“Hidup mesti dijalani dengan keikhlasan dan tidak dibebani apapun. Seperti ketika menjalani syuting dan bermain film, saya tidak pasang target apapun. Jalani dan mengalir seperti air, mungkin ini yang membuat saya awet muda, kata banyak orang ini juga lho…,” ujarnya sambil tersenyum manis.

Seperti menerima main film “Mahasiswa Baru” yang disutradarai oleh Monty Tiwa itu, Widyawati memerankan sosok karakter yang bernama Lastri. Lastri adalah seorang mahasiswi yang tidak lagi muda. Ia pun harus bergaul dengan para mahasiswa dan mahasiswi di kampus yang usianya jauh berbeda.

Lastri yang dikenal supel itu, mendapatkan banyak teman hingga akhirnya membentuk sebuah “geng” yang ternyata sering membuat onar di lingkungan kampus.

“Seru ya…..akting dengan artis muda, saya jadi merasa muda kembali,” kelakar Widyawati, sambil tertawa lepas. (Buyil).

About Aku

Check Also

Produser Film ‘Syirik’ Rumahnya Kebanjiran, Akhirnya Pertanyaan Pun Dijawab Artis dan Aktornya

BOGOR, AKUIAKU.COM — PRODUSER Film ‘Syirik’, Subakti Is, terpaksa absen karena rumahnya kebanjiran. Akibatnya, Totos, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *