Jumat , September 18 2020
Home / Musikaku / Authenticity Bersama Nara Park Gelar Konser Bertajuk Authentic Moment With Stars and Rabbit……!

Authenticity Bersama Nara Park Gelar Konser Bertajuk Authentic Moment With Stars and Rabbit……!

Bandung, AKUIAKU.Com — SETELAH sukses Konser Efek Rumah Kaca yang di gelar pada Februari lalu. Music tour Authenticity bersama Nara Park kembali menggelar konser musik pada jum’at (4/5/19) yang bertajuk “Authentic Moment with Stars and Rabbit” di Nara Park Jl. Rancabentang No.28, Ciumbuleuit, Kota Bandung.

General Manager Nara Park, Rizaldi Esfandiary mengungkapkan bahwa Stars and Rabbit menjadi bintang tamu kali ini. Karena “genre” musiknya yang tidak biasa dan unik. Dan merupakan salasatu band Lokal yang diapresiasi diluar negeri.

“Selain itu acara ini juga, menjadi momentum pertemuan antara Stars and Rabbit dan para fansnya,” terang Rizal.

Rizal melanjutkan bahwa Nara Park sudah menjadwalkan adanya Konser Musik Per-Tiga Bulan. Untuk memperkenalkan bahwa Nara Park tidak hanya merupakan tempat yang menawarkan kuliner. Namun dapat menjadi tempat untuk aktifitas Konser Musik, menjaring Komunitas dan tempat “Hits” untuk berkreatifitas.

“Beberapa waktu lalu kami juga memgadakan konser bersama THE SIGIT, Fade to Black, White Shoes dan lainnya. Antusiasme millenial cukup tinggi menghadiri event tersebut,” imbuhnya

Nara Park yang dibuka pada Maret 2018 ini, juga bukan hanya menjadi “Family Base”. Tetapi juga pecinta musik, seni market dan cocok untuk semua generasi.

Sementara itu, Event Organizer Authentic Moment, WIX Alexander mengungkapkan. Bahwa acara ini adalah bagian dari event “Authenticity” yang menghadirkan konsep intim atau dekat dengan bintang tamu. Juga influencer lewat sharing session serta showcasing baik dari Local talent & local yang bisa membagi inspirasi dan spirit untuk anak muda millenials. Agar selalu bisa berkaya dan “Be Authentic”.

“Konsep acara ini menggabungkan Music Tour Concert, Meet & Greet, serta Sharing Session di beberapa daerah di Indonesia yang melibatkan Komunitas, Penggemar (Fans Base). Secara langsung melalui online ticketing dengan penawaran presale yang menarik dan berhadiah Merchandise,” jelasnya.

“Authenticity”, lanjut WIX merupakan wadah baru bagi musisi-musisi “Indie” terkenal di Indonesia. Untuk tampil berkreasi dengan menghantarkan musik penuh energi mereka ke hadapan penggemar di berbagai daerah di Indonesia.

Event ini akan menjadi rumah baru, bagi band-band yang memiliki ratusan juta penggemar di seluruh Indonesia.

“Authenticity” juga membuka survey dalam setiap eventnya untuk mengetahui band mana yang ditunggu oleh kaum millenial dan anak-anak kreatif. Yang diharapkan  dapat menyerap aspirasi dan inspirasi.

“Event bukan hanya sekedar hiburan, tapi juga sharing moment yang memotivasi. Karena band lokal memiliki latar belakang idealismenya dengan menciptakan karya yang unik, khas dan tak biasa. Juga mengenai karir, jatuh bangun di dunia dan kemudian berfoto bersama,” ulasnya.

Sebagai agenda rutinan, selanjutnya “Authenticity” juga, berencana mengadakan event bersama band “Indie” terkenal lainnya di restoran atau kafe dengan nuansa semi indor.

Untuk informasi jadwad Autentic Moment selanjutnya dapat dicek di instagram @Authenticity_id atau website www.authenticity.id. (Tiwi Kasavela).

About Aku

Check Also

Bigo Live Dan NAGASWARA Menyebarkan Hal Positif Dengan Konser Live “Symphony On The Go”……!

Jakarta, AKUIAKU.Com — UNTUK terus menyemangati Industri Musik di tengah Wabah pandemi Covid-19 yang tak …

Tinggalkan Balasan