Jumat , Maret 29 2024
Home / Serba Serbiku / Charlie Vanhouten Setia Band Menghibur Acara Penutupan “Open Tournament Futsal Competition Se-Jawa Barat 2019″……!

Charlie Vanhouten Setia Band Menghibur Acara Penutupan “Open Tournament Futsal Competition Se-Jawa Barat 2019″……!

Jatinangor, AKUIAKU.Com —  DERAS guyuran hujan sepanjang siang hingga malam hari di Jatinangor Sumedang. Tidak mengurangi antusiasme para tamu undangan dan masyarakat sekitar. Untuk menyaksikan prosesi penutupan “Open Tournament Futsal Competition Se-Jawa Barat 2019” yang diselenggarakan Jokma Jabar, di GOR Jatinangor Kamis malam (21/2/19).

Acara penutupan Futsal Competition berlangsung cukup meriah. Karena pengunjung, tamu undangan dan team Futsal dihibur oleh artis papan atas, Charly Van Houten Setia Band yang tampil membawakan lagu-lagu hit andalannya seperti “Aku Terjatuh” dan salasatu lagu hit lawas Nike Ardila “Bintang Kehidupan”.

Wakil Ketua Jokma Jabar, Dadan Tri Yudianto dalam sambutan penutupan menyampaikan pesan. Agar semangat sportifitas selama kompetisi, dapat ditularkan kepada kalangan muda milenial lainnya di Jawa Barat.

Sang inisiator Futsal Competition ini juga, berharap hasil event, “Open Tournament Futsal Competition Se-Jawa Barat” ini. Dapat menjadi motivasi bagi para atlet Futsal untuk dapat berkiprah di kancah Nasional”.

“Saya berharap hasil event “Open Tournament Futsal Competition Se-Jawa Barat” ini. Dapat menjadi motivasi bagi para atlet Futsal Jabar untuk dapat berkiprah di kancah Nasional,” kata pengusaha muda, Dadan Tri ini.

Tampil sebagai Juara “Open Tournament  Futsal Competition Se-Jawa Barat 2019” ini. Adalah Tim Futsal Tirta Raharja, diposisi Runner Up ditempati oleh Republik Indramayu. Sedangkan Juara ke III diraih oleh CA 2 Blue dan disusul oleh Pro GT Gajah Tunggal di posisi ke IV.

Sementara “Best Player” diraih oleh Atlet Futsal Nasional yaitu Bayu Simera. Sedangkan “Top Score” diraih oleh Syarifudin yang mengemas 10 Gol pada pertandingan yang berlangsung sejak sejak 18 hingga 21 Februari 2019 itu.

Atas raihan itu, Juara I berhak atas hadiah uang tunai sebesar Rp.10 juta, Juara II Rp.8 juta, Juara III Rp. 7 juta dan Juara IV Rp.5 juta. Best Player dan Top Score masing-masing mendapat Rp.500 ribu. (SIP)

About Aku

Check Also

Lewat Lagu ‘Judi’ Milik ‘Rhoma Irama’ Balai Kota Bandung Pun Bergoyang

BANDUNG. AKUIAKU. COM — RAJA Dangdut, ‘Rhoma Irama’ menggoyang para penggemarnya di Balai Kota Bandung, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *