Wednesday , November 14 2018
Home / Aktingku / Joshua Suherman Syuting Generasi Micin Dapetin Kekasih…..!

Joshua Suherman Syuting Generasi Micin Dapetin Kekasih…..!

Jakarta, AKUIAKU.Com — MELIHAT Joshua Suherman, bukan lagi bocah lucu yang menggemaskan, ia sudah tumbuh menjadi remaja keren dengan segudang aktivitas. Ia memang tidak sempat intensif jaman anak anak, menjadi penyanyi.

“Banyaklah aktivitas ku, salasatunya main film “Generasi Micin” ini,” ujar mantan penyanyi cilik yang terkenal berkat tembang berjudul “Obok-Obok” ini, usai nobar film terbaru nya bertajuk “Generasi Micin” di Bioskop XXI Episentrum Kuningan Jakarta Selatan Jumat (12/10/18).

Sebagai anak muda normal Joshua tentu tertarik dengan lawan jenis. Pun ketika syuting film Produksi Starvision itu, penyanyi yang akrab disapa Jojo ini, kecantol artis pendukung film “Generasi Micin” lainnya yaitu Clairine Clay.

Jojo mengungkapkan, awal mula kedekatannya dengan Clairine Clay, karena terlibat dalam film yang sama. Dan ketika di lokasi syuting tidak boleh menggunakan handphone.

“Ketika di lokasi syuting, jadi benar-benar enggak boleh ada handphone. Jadi, kita disuruh interaksi langsung. Jujur aja bikin film jaman sekarang ini, nggak kaya film dulu yang sampai dua minggu. Dengan itu kita bisa nyampein “chemistry” satu sama lain,” kata Jojo.

Diakui Jojo tidak semudah membalikkan tangan ketika mendekati kekasih barunya itu.

Tetapi, sejak dalam satu project bareng dan pembahasan seputar akting, pendekatan Jojo kepada Clairine Clay mulai cair.

“Susah banget sih memang awalnya. Tapi ya…. coba ngobrol aja sama dia. Kami jadian usai syuting koq…! Sekitar Agustus 2018 lalu kalau gak salah hehehe,” akunya sambil tertawa.

Jojo menambahkan, karena situasi dan kondisi sudah cair, ia mengungkapkan tidak ada lagi pembicaraan soal akting. Jojo mulai membuka topik lain, agar makin akrab.

“Karena sudah nyambung satu sama lain, akhirnya kita coba membuka diri soal masalah pribadi. Eh, dianya juga membuka diri. Ya… sikat boleh,” canda Jojo sambil pamit nonton gala premiere. (Boeyil)

About Aku

Check Also

Joko Anwar Umumkan Abimana Aryasatya Jadi Sancaka di Film “Gundala”……!

Jakarta, AKUIAKU.Com — RASA penasaran mengenai “first look” dan siapa aktor utama film “Gundala” terjawab …

Leave a Reply