Monday , December 10 2018
Home / Figuraku / Ninok Wiryono Rindu Peran Menantang…..!

Ninok Wiryono Rindu Peran Menantang…..!

Jakarta, AKUIAKU.Com — CUKUP lama wajah ayu Ninok Wiryono, menghilang dari jagat hiburan. Padahal sebelumnya wanita asal Semarang ini, wajahnya sering berseliweran di layar kaca televisi.

“Sekarang aku lebih banyak mengurus anaku sing bujang dan ngajar,” ujar Ninok saat dihubungi via ponselnya.

Setelah anak pertama selesai kuliah dan anak keduanya sudah bisa ditinggal. Ninok akan kembali ke dunia hiburan. Ninok mencoba kembali ke dunia akting, sayangnya Indrayanto Kurniawan sang suami.

Yang berprofesi sebagai Sutradara, kini tengah sibuk syuting sinetron. Juga sibuk menjadi Dosen di IKJ. Serta tengah kuliah mengambil S 2.

“Makanya aku mencoba mandiri, mencari “job” ke rumah produksi untuk bisa syuting. Alhamdulillah dipercaya main film Sakral dan Rasul,” ungkap Staf pengajar di Didi Petet Acting School dan Look Modelling ini.

Permainan Ninok di film Sakral, lumayan memikat penonton penggila film horor.

“Meski film horor, peranku di film “Sakral” ini, lumayan menantang. Peran asisten rumah tangga yang kerasukan dan ingin membunuh juragannya. Padahal lihat darah aja aku mual, sementara syuting film ini penuh adegan darah,” ujar Nominator Pemeran Utama Terbaik Festival Sinetron Indonesia, tahun 1995 lewat sinetron bertajuk “Keris” ini.

Soal kembali ke dunia akting lewat film horor, buat Ninok setiap genre film memiliki penggemar tersendiri. Dan faktanya film horor, penonton nya lumayan banyak. Bahkan mencapai 4 juta.

“Sekarang kan… film horor lagi jadi primadona dan kebetulan ditawari main di film “Sakral” ya…, aku ambil. Apalagi ceritanya menarik,” ujar Ninok.

Bahkan ia berharap kedepan bisa mendapatkan peran yang lebih menantang.

“Sebagai pemain, aku rindu mendapatkan peran yang bisa mengeksplore kemampuan aktingku,” tandas Ninok Wiryono. (Boeyil)

About Aku

Check Also

Candra Darusman Turun Gunung….!

Jakarta, AKUIAKU.Com — SALASATU musisi terbaik Indonesia yaitu Candra Darusman, lama menghilang dari gemebyarnya Industri …

Leave a Reply