Tuesday , November 13 2018
Home / Serba Serbiku / Elly Sugigi Menjawab Keraguan Netizen……!

Elly Sugigi Menjawab Keraguan Netizen……!

Jakarta, AKUIAKU.Com — SEMULA Elly Sugigi memang dikenal sebagai koordinator penonton bayaran di berbagai stasiun televisi. Karena nasib baiklah, akhirnya ia bisa keseret menjadi seorang artis.

Setelah terjun sebagai artis ternyata berita yang muncul ke permukaan lebih baik soal kawin cerainya dengan brondong. Ketimbang karir sebagai seorang seniwati.

Wajar saja kalau Netizen yang jarang nonton sinetron, apalagi Varieti Show tidak pernah melihat penampilan Elly Sugigi.

Untuk menjawab keraguan Netizen Elly Sugigi dan kekasihnya Irfan Sebastian,menjawabnya dengan mengeluarkan singlenya bertajuk “Posting”.

“Sudah bosan dinyinyirin dan dihujat di dunia maya, kalau saya selama eksis di dunia hiburan, tak menghasilkan karya. Saya seorang seniman sejati bisa melawak, main sinetron dan sekarang nyanyi,”tutur Elly Sugigi, saat ditemui di Mall Bassura City, Jakarta Timur, dua hari yang lalu.

Elly dan Irfan mengatakan, jika lagu terbarunya yang berada di naungan label FZ Pro Indonesia itu, menceritakan tentang gaya hidup mereka berdua.

“Kalau mau makan kita foto-foto lalu posting, jalan-jalan difoto kemudian diposting, apa-apa posting di media sosial, nah itu kita banget. Saya rasa para kaum milenial saat ini juga sama begitu, apa saja diposting di media sosial,” timpal Irfan Sebastian.

Elly mengaku tak menyangka dirinya bakal dikenal oleh masyarakat Indonesia karena talenta yang dimilikinya.

“Saya lama di komedi, gigi tonggos saya ini yang hoki. Sekarang saya ingin menggeluti dunia dangdut Remix dan Koplo. Semoga nanti sukses. Saya ingin punya rumah, dulu saya jadi pembantu dan tukang sayur. Sekarang sudah saatnya saya hidup bahagia,”ucap Elly Sugigi sembari meneteskan air mata.

Soal hubungan asmaranya dengan Irfan Sebastian, Elly mengatakan dirinya belum mendapatkan restu dari sang anak Ulfi.

“Irfan kan… masih muda, brondong, anak saya suka bilang ke saya. Ulfi bilang mama Irfan buat saya saja, ya… kalau saya mah orangtua. Setuju-setuju saja dan ngalah saja, kalau Irfan dan Ulfinya mau, sekalipun saya harus korban perasaan,”tandas Elly Sugigi. (Boeyil)

About Aku

Check Also

Sejumlah Menteri dan Kepala Daerah Unjuk Prestasi dalam IPS Forum 2018…….!

Jakarta, AKUIAKU.Com — DALAM rangka peningkatan pelayanan publik khususnya di kantor pemerintahan. Kementerian Pendayagunaan Aparatur …

Leave a Reply