Jumat , April 19 2024
Home / Figuraku / Dinda Senang Jahilin Teman…..!

Dinda Senang Jahilin Teman…..!

Bandung, AKUIAKU.Com — MEMBANGGAKAN orangtua adalah harapan dari gadis cantik bernama lengkap Dinda Nur Akmalia.

“Saya sering dipanggil Ndazling oleh teman-teman Forum Komunikasi Anak Kota Bandung (FOKAB). Dipanggil Din oleh teman-teman sekolah juga Nda oleh keluarga,” terangnya yang lahir di Lampung Selatan, 23 Agustus 2004.

Dinda juga berkata bahwa ia bercita-cita menjadi dokter, karena ingin membantu pasien yang kurang mampu dan menjadi anak yang solehah.

“Untuk hobi saya senang berenang karena pada saat melakukannya saya merasa begitu bebas,” ucapnya.

Selain itu Dinda juga mengaku senang membaca karena dapat  menyalurkan emosi.

“Terkadang saya juga senang menjahili teman. Ya…iseng saja agar teman-teman bisa tertawa bahagia. Dan saya juga tidak stress,” jelas pemilik motto, “Tegarlah seperti batu karang”.

Siswi Kelas IX-1 di SMPN 49 Bandung ini juga tengah aktif berkegiatan di FOKAB dan melatih adik-adik Pramuka di SMPN 49 Bandung.

“Mengenai tokoh idola saya mengagumi Ir. Soekarno dan para pahlawan G30SPKI. Karena rela berkorban demi bangsa,” ulasnya yang juga menggemari sosok Ariana Grande, karena suaranya yang bagus.

Dinda yang  baru-baru ini menjadi Juara 1 Lomba Kelereng bersama temannya “Tegar” dalam lomba Army Zone di Kampung Bambu tingkat Jawa Barat dan pernah mengikuti JAMBORE daerah Jawa Barat 2017 ini juga mengatakan, bahwa ia selalu terinspirasi dari “Mama” karena Mamanya adalah sosok yang kuat ketika menghadapi masalah.

“Yang membuat saya selalu bersemangat adalah saya ingin selalu membahagiakan orangtua dan lingkungan sekitar. Saya juga berterimakasih atas dukungan dari sahabat dan teman-teman seperti Sintya, Melanie, Ka Hasan,Kaka kaka kluster 1, sepupu Nesya, Mama dan keluarga terdekat,” terang  pemfavorit warna Abu-abu dan hitam.

Penyuka masakan Mamanya ini juga berkata, bahwa ia selalu memegang prinsip untuk tidak menyia-nyiakan hidup, tidak menyia-nyiakan keluarga dan berupaya untuk tidak menjadi manusia yang egois. (Tiwi Kasavela)

About Aku

Check Also

Pekerja Seni Indonesia Bersatu Demi Hak dan Kesejahteraan

CIBUBUR, AKUIAKU.COM — DALAM sebuah momentum bersejarah, sekitar 150 perwakilan Pekerja Seni dari berbagai latar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *