Jumat , April 19 2024
Home / Musikaku / Konser Samuccaya Roadshow To Mahandini Berlangsung Sukses…..!

Konser Samuccaya Roadshow To Mahandini Berlangsung Sukses…..!

Jakarta, AKUIAKU.Com — KONSER perdana Samuccaya Roadshow To Mahandini Dewa Budjana. Yang digelar di Hotel Santika Purwokerto, berlangsung meriah dan sukses.

Acara yang dimulai pukul 20.30 WIB ini, disaksikan penggemar Dewa Budjana yang datang dari berbagai kota Jawa Tengah dan Jakarta.

Konser dibuka dengan tembang yang diambil dari album lawas Dewa Budjana diantaranya Kromatiklagi, Saniscara, Suniakala  dan Solas PM.

Budjana begitu ia biasa disapa mengatakan, konser perdananya di Purwokerto. Sebagai sarana pelatihan sebelum konser di kota berikutnya. Baik di Cirebon, Yogyakarta, Semarang dan Solo.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran kalian di Konser ini, mohon do’anya agar konser di kota lain di Jawa Tengah dan Pulau lain bisa berjalan lancar. Sebelum akhirnya kami mengeluarkan album Mahandini,” ujar Budjana yang disambut tepuk tangan riuh dari penggemarnya.

Pertunjukan makin hangat ketika Budjana meluncurkan tembang Dreamland dan Joged Kahyangan.

“Konser Samuccaya ini, persiapan nya lumayan mepet. Sekitar dua mingguan, kita bersepakat sama Lemmon ID. Alhamdulillah, kalian mau bisa menikmati nya,” kata Budjana sebelum menggeber dengan tembang “Caka”, “Zeantury”, “Early Morning” dan “Dawaiku”.

“Puas, nggak nyesel jauh jauh datang dari Yogyakarta untuk menyaksikan konser idola saya ini,” ujar Shinta, penggemar Budjana yang datang khusus dari Yogyakarta.

Pengoleksi album Budjana ini mengaku, tidak sabar menunggu konser  “Samuccaya Roadshow to Mahandini” yang juga bakal digelar di kampung halamannya.

“Nggak sabar, begitu dengar Budjana gelar konser di Purwokerto. Aku langsung beli tiket, karena kalau nunggu Konser di Yogyakarta kebentur sama kerjaan ku,”. Ujar wanita Ayu ini ramah.

Konser ditutup dengan tembang “Queen Kanya”, “On The Way Home”, “Hyang Giri” dan “Surya Namaskar”. (Boeyil)

About Aku

Check Also

Ageng Kiwi Suka Memerankan Adegan Berbahaya Tanpa Stuntman

JAKARTA, AKUIAKU. COM — INDUSTRI Perfilman Indonesia memiliki sejumlah aktor hebat yang sangat berbakat di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *