Jumat , April 19 2024
Home / Ragam Beritaku / Malam Ini HUT RCTI Ke 29 Hadirkan “Duel Mahadaya”…..!

Malam Ini HUT RCTI Ke 29 Hadirkan “Duel Mahadaya”…..!

Jakarta, AKUIAKU.Com — DALAM rangka ulang tahun Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI) ke 29. RCTI kembali menghadirkan salasatu program unggulannya yakni Program Magician.

Program special HUT RCTI yang akan digelar adalah perhelatan “Duel Mahadaya” bertajuk “War of Minds”. Sebuah program “magician” yang mengadu kehebatan antara “Master Magician Indonesia dan Master Magician Dunia”.

“Duel Mahadaya” akan menghadirkan tiga “Master Magician Dunia”, yang pertama adalah Guy Bavli, seorang Mentalist yang kekuatan pikirannya sudah tidak diragukan lagi.

Guy Bavli akan unjuk gigi bersama dengan Master Magician dari luar lainnya. Aaron Crow, The Silent Extreme Mentalist, Master Magician berasal dari Belgia. Tanpa berbicara, tapi mampu melakukan hal Ekstrem membuat duel. Kali ini akan seru dan menarik, salasatu program yang pernah menampilkan kemampuannya adalah Britain’s Got Talent dan America’s Got Talent.

Master Magician dunia yang ke-3 adalah Stevie Starr, seorang Professional Regurgitate, hadir dengan kemampuan spesialnya menelan benda-benda dan mengeluarkan kembali dengan keadaan utuh.

Ketiga “Master Magician” luar negeri ini akan berhadapan dengan “Master Magician” Indonesia, yang terdiri dari Master Joe Sandy, Master Limbad serta Master Oge Arthemus. Dan yang menjadi istimewa pada perhelatan “Duel Mahadaya” kali ini, adalah hadirnya Master Deddy Corbuzier yang sejak 3 tahun lalu. Menyatakan pensiun dari dunia Magician. Sang Master kembali menerima tantangan dan akan melakukan duel bersama tim “Master Magician” Indonesia.

“Nama saya dibesarkan oleh RCTI. Maka sudah sepantasnya saya juga berpartisipasi di acara ulang tahun yang ke 29 kali ini. Kembalikan saya bukan menjilat ludah saya, tapi kembalinya saya bukan atas nama profesional. Tapi demi atas nama rasa terima kasih saya pada RCTI,” ujar Deddy Corbuzier menyoal kembalinya dirinya di jagat sulap.

Sebuah program yang memacu adrenalin dikemas dan disajikan secara apik. Melibatkan Magician dari dalam dan luar negeri bertajuk “Duel Mahadaya”. Program Magician seperti ini adalah salasatu signature program RCTI. Dimana RCTI telah sukses mengawali program Magician dengan “The Master” beberapa tahun lalu.

Sebuah kebanggan tersendiri dalam “Duel Mahadaya” ini yang akhirnya Master Mentalist Indonesia Deddy Corbuzier. Kembali bergabung bersama Master Oge Arthemus, Master Joe Sandy dan Master Limbad.

“Sebuah catatan bersejarah untuk dunia sulap Indonesia dan kebanggaan untuk RCTI dapat menyiarkan kembalinya Master Deddy Corbuzier pertama kali dalam Duel Mahadaya,” kata CEO RCTI, Kanti Mirdiati.

“Salasatu rangkaian menyambut HUT ke-29 RCTI ini, adalah dengan menampilkan sajian istimewa perpaduan antara seni hiburan, ketegangan. Serta kemampuan Super dari setiap Master Magician, akan memeriahkan perhelatan menuju ulang tahun ke-29. Kami berkomitmen akan memberikan yang terbaik dan menjadi kebanggaan bersama milik bangsa tentunya,” ungkap Managing Director RCTI, Angela Tanoesoedibjo.

Program On-Air program “Duel Mahadaya” ini, tayang Minggu malam ini, (12/8/18), pukul 22.00 WIB. (ThressNo)

About Aku

Check Also

Pekerja Seni Indonesia Bersatu Demi Hak dan Kesejahteraan

CIBUBUR, AKUIAKU.COM — DALAM sebuah momentum bersejarah, sekitar 150 perwakilan Pekerja Seni dari berbagai latar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *