Kamis , April 18 2024
Home / Aktingku / Luna Maya Bukan Mengejar Julukan “Ratu Horor”…..!

Luna Maya Bukan Mengejar Julukan “Ratu Horor”…..!

Jakarta, AKUIAKU.Com — PERAN yang menantang, menjadi alasan artis cantik Luna Maya yang mau main film horor dengan dandanan yang menakutkan dan juga terkubur di pinggir pantai.

“Di film “Sabrina” ini, aku tertantang karena banyak adegan kerasnya. Dan aku harus terkubur selama dua belas detik,” cetus Luna Maya,

usai nobar film terbaru nya yang bertajuk “Sabrina” besutan Rocky Soraya di bioskop XXI Senayan City Jakarta Pusat baru baru ini.

Mantan pacar Ariel Noah ini, ingin mau melakukan adegan berbahaya itu. Tanpa alasan tapi, semua itu karena Produser film yang juga dibintangi Christiani Sugiono, Ricky Hanggono, Jeremy Thomas dan Sarah Wijayanto bekerja secara profesional.

“Karena Produser dan Sutradaranya Profesional, makanya aku siap menjalani adegan sesuai kebutuhan cerita,” ujar Luna bangga.

Luna pun mengaku ngeri-ngeri sedap, ketika menjalankan adegan ditarik mahluk halus, agar tubuhnya masuk galian kubur di pinggir pantai.

“Ya, ngeri-ngeri sedap deh, apalagi dikubur di pasir. Takutnya ada pasir yang masuk mata atau kehirup kan bahaya,” kata si cantik Luna Maya.

Bintang film “The Doll” ini, tidak mempermasalahkan soal honor. Ketika melakukan adegan bahaya seperti dikubur tadi.

“Alhamdulillah, Produser nya memahami adegan-adegan di film “Sabrina”. Kali ini banyak bahayanya, makanya pak Rocky selaku $utradara. Dan sekaligus Produser memahaminya. Sehingga aku pun dibayar secara profesional. Soal berapanya, itu rahasia dapur saya,” kata mantan “host” Program Musik Dahsyat RCTI ini.

Sementara masalah ia makin intensif main film horor, bukan mau mengejar julukan “Ratu Horor” yang selama ini disandang almarhumah Suzana.

“Aku main film horor nggak banyak, kalau kemudian aku mau main film horor terus terusan. Karena Sutradara dan Produser nya serius, dalam menggarap film. Jadi hasilnya pun membanggakan. Jadi bukan mengejar gelar “Ratu Horor”,” pungkas Luna Maya. (ThressNo)

About Aku

Check Also

Produser Film ‘Syirik’ Rumahnya Kebanjiran, Akhirnya Pertanyaan Pun Dijawab Artis dan Aktornya

BOGOR, AKUIAKU.COM — PRODUSER Film ‘Syirik’, Subakti Is, terpaksa absen karena rumahnya kebanjiran. Akibatnya, Totos, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *