Kamis , Maret 28 2024
Home / Ragam Beritaku / Film Nagabonar “Reborn” Siap Diproduksi….!

Film Nagabonar “Reborn” Siap Diproduksi….!

Jakarta, AKUIAKU.Com — FILM “Nagabonar” Reborn telah siap diproduksi dibulan Juli & Agustus di kota Medan dan sekitarnya.

“Kami siap memproduksi film “Nagabonar” Reborn bulan Juli mendatang. Dan mudah-mudahan akhir tahun ini. Sudah beredar di seluruh bioskop di Tanah air,” ujar Trimedya Panjaitan, selaku Produser Gempita Tjipta Perkasa, saat syukuran dimulainya film yang dibintang utamai oleh Gading Marten dan Citra Kirana di kawasan Harmoni Jakarta Pusat, Sabtu (9/6/18).

Trimedya berjanji film “Nagabonar” Reborn, akan diproduksi berbeda dari film sebelumnya yang diproduksi tahun 1987. Untuk itu selaku Produser juga Pengacara “kondang” ini, menggandeng Sutradara dan Produser yang sukses menggarap film “Nightbus” Darius Sinathrya dan Sutradara terbaik FFi Emil Heraldi.

“Kami bersepakat untuk menggarap film yang berkualitas, tapi juga komersial. Sehingga film ini bisa meraih banyak penonton,” kata Trimedya.

Sebagai Produser Pelaksana, Darius mengaku tertantang untuk untuk mengharap film yang sudah populer dan ikonik.

“Tantangannya, kami harus membuat film yang lebih bagus dari film sebelumnya. Makanya kami pilih kru dan artis yang sudah terjaga kualitasnya,” ujar Darius Sinathrya.

Gading Marten yang dipercaya oleh Junimart Girsang salasatu Produser GTP untuk memerankan tokoh “Nagabonar” mengaku tersanjung. Apalagi papahnya aktor senior Roy  Marten, langsung setuju ketika putranya menyampaikan. Kalau ia ditawari sebagai sosok “Nagabonar”.

“Papah langsung setuju dan menyarankan, agar saya tidak menonton film “Nagabonar” yang dimainkan Oom Deddy Mizwar, supaya saya nggak terpengaruh.” ujar Gading.

Gading berjanji akan main maksimal dan menjadi diri sendiri. Resiko main film yang pernah sukses oleh orang lain.

“Main bagus pasti akan dibanding bandingin. Apalagi jelek dan saya sudah menyiapkan mental itu,” tukas Gading.

Sementara Citra Kirana mengaku, belum tahu sosok Kirana yang pernah sukses dimainkan oleh artis senior Nurul Arifin.

“Sama sekali belum tahu karakternya, karena aku memang belum pernah nonton filmnya. Apalagi oleh penulisnya yang sekarang. Akan dirubah total dan dijadikan kekinian dan nggak ada kaitannya sama film “Nagabonar” yang dulu,” ujar Citra Kirana.

Gusti Randa salasatu Executive Produser oleh Mutiara Sani sang pemilik cerita “Nagabonar”. Menitipkan pesan, agar Gusti dan Tim yang akan memproduksi film “Nagabonar” Reborn, agar tidak sekedar membedakan film fenomenal itu.

“Kami akan menjaga kepercayaan ibu Mutiara Sani dan tidak sekedar membedakan film “Nagabonar”. Tapi membuat sesuatu yang berkualitas dan berbeda dari sebelumnya,” tandas Gusti Randa. (ThressNo)

About Aku

Check Also

Sosok Figur Deden R. Rumaji, Bisa Jadi Solusi Yang Dibutuhkan Kota Bandung

BANDUNG, AKUIAKU.COM — SEJUMLAH persoalan seperti tidak ada hentinya dan terus melanda Kota Bandung saat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *