Jumat , Maret 29 2024
Home / Ragam Beritaku / Awas… “Sebelum Iblis Menjemput”…!

Awas… “Sebelum Iblis Menjemput”…!

Jakarta, AKUIAKU.Com — AWAS… “Sebelum Iblis Menjemput” (SIM), menjadi salasatu film yang paling ditunggu di 2018.

Juga keterlibatan dua pemain utamanya, Chelsea Islan dan Pevita Pearce, begitu dinanti hasilnya. Pertanyaan yang kerap muncul, mampukah totalitas keduanya menjadikan film “Sebelum Iblis Menjemput” sebagai film horor mencekam tapi sangat menghibur…?

Sudah sering terdengar bahwa pertimbangan Chelsea Islan dan Pevita Pearce, menerima tawaran bermain di film “Sebelum Iblis Menjemput”, karena beberapa alasan.

Bahwa film horor memiliki segmen penonton yang sangat besar, pengakuan dan apresiasi film horor Indonesia juga semakin meluas.

Terpenting adalah horor Indonesia bisa diterima pasar Internasional. Dan memiliki kekhasan serta keunikan cerita. Tidak terkecuali film “Sebelum Iblis Menjemput”, garapan Sutradara Timo Tjahjanto.

Dari beberapa kali acara dan kegiatan promo film “Sebelum Iblis Menjemput”. Jawaban Chelsea maupun Pevita menjadi “point” menarik bagi penggemar mereka, juga media.

Horor bagi keduanya, tidak sekadar menjual ketakutan penonton, dengan adegan yang mengagetkan. Film “Sebelum Iblis Menjemput” memenuhi tuntutan peran dan harapan Chelsea dan Pevita sebagai film horor berkualitas.

“Tentunya penonton yang akan menilai, bagaimana film ini bisa memenuhi harapan mereka,” jelas Pevita Pearce.

Rasa penasaran juga makin menjadi ketika film ‘Sebelum Iblis Menjemput”, merilis sneak-peak teaser, Footage film pertama kali dirilis di acara Jakarta Marketing Week, 4 Mei 2018 lalu.

Kemudian diunggah di sosial media, pun makin menambah rasa ingin tahu. Sebagian besar bertanya jadwal rilis film, sebagian besar adalah pujian buat totalitas kedua pemain utamanya, Chelsea Islan (sebagai Alfie) dan Pevita Pearce (sebagai Maya).

Sejumlah komentar menyebut bahwa film “Sebelum Iblis Menjemput” menjadi salasatu film yang paling ditunggu di 2018.

Selain materi footage, sejauh ini rumah produksi memang  belum merilis trailer resmi.

TEASER poster menjadi materi promo film “Sebelum Iblis Menjemput” yang dirilis minggu ini. Lagi-lagi diyakini bakal mengundang rasa penasaran.

Tampilan grafis yang hanya memperlihatkan tangan yang muncul dari balik pintu. Begitu juga sejumlah kertas catatan tertempel di pintu. Bisa saja diterjemahkan sebagai mantera yang memenjara roh di balik pintu.

Yang jelas, kertas-kertas tersebut memang memiliki makna. Di film penonton akan menemukan jawaban atas rasa ingin tahu dari teaser poster film “Sebelum Iblis Menjemput” tersebut, So creepy, misterius, menyeramkan, kelam, menjadi kesan yang muncul dari teaser poster SIM.

“Saya ingin film “Sebelum Iblis Menjemput” disaksikan segmen penonton lebih luas, lebih menghibur dan penonton mendapatkan pengalaman baru menyaksikan film horor ini,” ungkap Timo.

Setidaknya, jawaban ini membuka misteri penggunaan warna merah dan dominan kelam. Timo ingin penonton merasa terteror ketakutan, namun terhibur dengan adegan dan cerita film “Sebelum Iblis Menjemput”.

So, bukankah memang asyik menikmati rasa penasaran dan rasa ingin tahu yang pada akhirnya. Harapan itu akan terpenuhi di dalam gedung bioskop saat rilis film di Agustus 2018 nanti. Setuj….? (HKS)

About Aku

Check Also

Sosok Figur Deden R. Rumaji, Bisa Jadi Solusi Yang Dibutuhkan Kota Bandung

BANDUNG, AKUIAKU.COM — SEJUMLAH persoalan seperti tidak ada hentinya dan terus melanda Kota Bandung saat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *