Jumat , Maret 29 2024
Home / Serba Serbiku / Mentari Novel akan Memancarkan Sinarnya untuk Citarum Harum….!

Mentari Novel akan Memancarkan Sinarnya untuk Citarum Harum….!

Bandung, AKUIAKU.Com — MOJANG “geulis” asal Sukabumi ini, adalah lulusan dari Hubungan Internasional FISIP Universitas Indonesia.

Lalu siapakah mojang geulis ini….?

“Saya bernama Mentari Putri Novel, tapi biasa dipanggil Mentari Novel…,” jawab dengan senyumnya yang merekah.

Berkaitan dengan Program Citarum Harum yang sekarang ini sedang gencar-gencarnya.

Ternyata Mentari Novel, menyatakan siap berkiprah dan ikut andil untuk mengembalikan kejayaan Sungai Citarum dalam Program Citarum Harum ini.

Mentari Putri Novel adalah Pemenang Kontes “Miss Grand Jawa Barat 2018”. Dan berhak sebagai Wakil dari Jawa Barat, untuk maju ke kontes “Miss Grand Indonesia”, pada pertengahan tahun 2018 ini.

Mentari Putri Novel, ketika sore itu berjumpa dengan para awak media. Dengan mengenakan busana perpaduan antara hitam dan putih.  Ternyata terlihat semakin cantik dan berbicara urusan wawasan, sudah tidak diragukan. Jadi sangat wajar jika terpilih sebagai “Miss Grand Jawa Barat 2018. Apalagi yang bertalian dengan seni dan budaya di Indonesia.

Lebih menarik lagi ternyata Mentari Novel, mengikuti juga kabar-kabar penting yang sedang terjadi di Jawa Barat. Salasatunya ya… perjuangan seluruh elemen masyarakat yang sedang mewujudkan Sungai Citarum. Sebagai sungai terpanjang di Jawa Barat, agar kembali bersih dan jernih. Serta bisa mengembalikan lagi nama baik sebagai Sungai Citarum Harum.

Kita semua melihat nasib Sungai Citarum saat ini, sebagai salasatu sungai terkotor di dunia. Tentunya semua ini tidak boleh dibiarkan.

“Semua ini harus menjadi tanggung jawab kita bersama, sebagai bagian dari masyarakat Citarum. Karena Citarum bukan hanya milik masyarakat yang ada dibantaran saja, tetapi juga milik kita semua,” tutur Mentari yang mengaku dirinya sangat sedih, melihat kondisi Sungai Citarum sekarang.

“Tentunya saya pribadi, merasa sangat senang bisa terlibat dilibatkan untuk bersama-sama membenahi Sungai Citarum ini,” imbuh Mojang Geulis yang sempat masuk 7 Besar Miss Indonesia 2015 ini.

Mentari Novel ini ternyata piawai juga memainkan alat musik seperti piano dan violin. Bahkan pintar juga dalam hal olah vokal atau bernyanyi.

“Semangat kita jangan hanya sebatas sedang hangat-hangatnya seperti sekarang ini. Tetapi kita harus sama-sama mengawal, sampai Citarum kembali Harum,” tegas Mentari Novel. (HKS)

About Aku

Check Also

Lewat Lagu ‘Judi’ Milik ‘Rhoma Irama’ Balai Kota Bandung Pun Bergoyang

BANDUNG. AKUIAKU. COM — RAJA Dangdut, ‘Rhoma Irama’ menggoyang para penggemarnya di Balai Kota Bandung, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *