Jumat , Maret 29 2024
Home / Ragam Beritaku / Lebih Berkesan Nasional Bagi “Peserta Workshop dan UKW Ke-XIX” di Bandung…!

Lebih Berkesan Nasional Bagi “Peserta Workshop dan UKW Ke-XIX” di Bandung…!

Bandung, AKUIAKU.Com – Panpel “Workshop Peranan Pers Dalam Pilkada Serentak 2018 dan Uji Kompetensi Wartawan (UKW)”. Memastikan bahwa kegiatan ini, akan digelar sesuai dengan jadwal yang sudah di agendakan yaitu pada hari Rabu s/d Kamis, (18 s/d 19/4/18).

“Sesuai rencana, kegiatan Workshop Peranan Pers Dalam Pilkada Serentak 2018 dan Uji Kompetensi Wartawan, akan dilaksanakan mulai besok. Namun untuk tempat pelaksanaan, ada perubahan yang semula di Hotel Asrilia menjadi di Hotel Homann Bandung,” ujar Asep Budianto, Ketua Panitia Workshop dan UKW Ke-XIX, Senin (17/4/18).

Menurut Asep Budianto, beberapa pembicara sudah menyatakan kesiapannya untuk menyampaikan materi dalam workshop tersebut.

Kesibukan Panitia menghadapi “Workshop dan UKW Ke-XIX” di kantor PWI Kota Bandung Jl. Panaitan 23 Bandung.

Selain itu, Dewan Pers sudah menyiapkan 11 orang Penguji dalam UKW XIX yang di selenggarakan PWI Pokja Kota Bandung bekerjasama dengan PWI Provinsi Jawa Barat, didukung Pemkot Bandung serta Bank BJB selaku mitra kerja.

Ada hal menarik dalam penyelenggaraan Workshop dan UKW yang ke tiga kali ini. Pasalnya, penyelenggaraan kali ini, lebih bernuansa Nasional. Sebab selain peserta dari Bandung dan daerah-daerah lain di Jawa Barat. Banyak juga peserta lain dari luar Jawa Barat. Diantaranya dari Jawa Timur, Batam, Kepulauan Riau dan Jakarta.

“Mungkin Kota Bandung menjadi “magnet” tersendiri, bagi rekan-rekan Wartawan di luar Jawa Barat. Sehingga ini menjadi pemicu bagi kita panitia, untuk memberikan layanan yang lebih optimal dalam penyelenggaraan kegiatan ini,” pungkas Asep. (Red)

About Aku

Check Also

Sosok Figur Deden R. Rumaji, Bisa Jadi Solusi Yang Dibutuhkan Kota Bandung

BANDUNG, AKUIAKU.COM — SEJUMLAH persoalan seperti tidak ada hentinya dan terus melanda Kota Bandung saat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *