Jumat , Maret 29 2024
Home / Ragam Beritaku / Tampilan Tari Kreasi Juara…!

Tampilan Tari Kreasi Juara…!

Bandung, AKUIAKU.Com — TARI kreasi merupakan pengembangan dari tari yang lebih dikreasikan lagi. Antara gerakan-gerakan yang biasa dalam gerakan tari dipadupadankan dengan gerakan balet, senam dan masih banyak lagi. Sehingga terlihat lebih dari tampilan tari-tari liannya.

Semua ini terlihat dan diperlombakan dalam kegiatan FLS2N Tingkat kota Bandung. Dilaksanakan di  Padepokan Seni Mayang Sunda Jl. Peta Bandung, beberapa waktu yang lalu.

Persaingan dalam ajang FLS2N ini, terbilang sangat ketat. Namun berkat kegigihan sang Kreator Tari atau Pelatihnya yaitu Neng Subartin. Akhirnya SDN 064 Padasuka Bandung, berhasil meraih menjadi Juara I.

“Alhamdulilah…..kunci keberhasilan yang diraih dengan Prestasi ini. Adalah atas dasar kerjasama yang sinergi dengan para Guru di SDN 064 Padasuka,” jelas Hj. Neni Herdiani, M.M.Pd, Kepala SDN 064 Padasuka kota Bandung dengan nada sumringah, atas keberhasilan peserta didiknya ini.

“Jadi program dan kegitan yang diajukan oleh saya itu. Selalu direspon dan didukung dengan baik, oleh seluruh warga sekolah,” pungkas Hj. Neni Herdiani, kepada BEREDUKASI.Com. (HKS)

About Aku

Check Also

Sosok Figur Deden R. Rumaji, Bisa Jadi Solusi Yang Dibutuhkan Kota Bandung

BANDUNG, AKUIAKU.COM — SEJUMLAH persoalan seperti tidak ada hentinya dan terus melanda Kota Bandung saat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *