Jumat , April 19 2024
Home / Figuraku / Meet & Greet Sinetron Anak Langit Heboh….!

Meet & Greet Sinetron Anak Langit Heboh….!

Jakarta, AKUIAKU.Com — UNTUK pembuktian seberapa sukses sinetron yang tayang di SCTV, maka Sinemart sebagai Rumah Produksi yang memproduksi sinetron drama remaja itu, perlu menguji ya… dengan menggelar acara Meet & Great.

Tidak ayal lagi begitu artis sinetron “top rating” SCTV dimunculkan, di atas panggung histeris massa tidak terbendung. Massa yang meluber hingga jalan raya, langsung merangsek mendekat ke arah panggung. Bahkan ada yang nekat, lompat pagar dan naik ke atap halte bus.

Ya… para bintang sinetron “Anak Langit” menyapa penggemarnya di City Plaza Jatinegara, Jakarta Sabtu (24/3).

David Suwanto, Deputy Direktur Programming SCTV mengatakan, bahwa antusias para penggemar sinetron “Anak Langit”. Sebab ada kekuatan di alur ceitanya, serta peran yang dimainkan oleh tokoh- tokoh sinetron “Anak Langit”. Menjadikan sinetron ini sebagai tontonan favorit pemirsa.

“Sinetron “Anak Langit” unggul dalam perolehan ratingnya dan “share” ini. Telah membuktikan kehadiran sinetron “Anak Langit”, selalu dinantikan pemirsa SCTV setiap harinya. Hingga melewati satu tahun penayangannya, pemirsa masih tetap setia menyaksikan episode demi episode kelanjutan kisahnya. Melalui Meet & Great ini, seluruh pemain sinetron “Anak Langit” juga, ingin mengungkapkan rasa terima kasih mereka atas kesetiaan pemirsanya,” papar David Suwanto.

Dalam kesempatan itu, para bintang sinetron “Anak Langit”, diantaranya Ammar Zoni, Stefan William, Immanuel Caesar Hito, Cemal Faruk, Ranty Maria Dylan Carr, Raya kitty, Nasya Marcella, Marcella Daryanani, bertatap muka langsung dengan para penggemarnya.

Tak ayal lagi penggemarpun banyak yang berteriak histeris melampiaskan kegembiraannya bertemu dengan sang idolanya.

Buat masyarakat yang beruntung pada acara “game”, bisa diboncengin naik motor oleh Stefan William.

“Alhamdulillah tadi seru banget dan antusias banget para fans.

Dan yang pasti saya enjoy dengan acara “Meet & Great” kali ini,”tandas Ammar Zoni. (Tebe)

About Aku

Check Also

Pekerja Seni Indonesia Bersatu Demi Hak dan Kesejahteraan

CIBUBUR, AKUIAKU.COM — DALAM sebuah momentum bersejarah, sekitar 150 perwakilan Pekerja Seni dari berbagai latar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *