Kamis , April 18 2024
Home / Ragam Beritaku / Infinite Studios Meluncurkan Teaser Trailer Film “Buffalo Boys”…!

Infinite Studios Meluncurkan Teaser Trailer Film “Buffalo Boys”…!

Jakarta, AKUIAKU.Com – KANCAH perfilman kini semakin rame. Dan ini terbukti, Infinite Studios bekerjasama dengan Zhao Weil Films dan Screenplay Infinite Films. Mengumumkan “teaser trailer” untuk penayangan film berjudul “Buffalo Boys”. Sebuah film “adventure drama” pada masa penjajahan Belanda di Jawa.

Film “Buffalo Boys” ini, mengisahkan tentang dua saudara yang ingin membalas dendam ayah mereka yang seorang Sultan. Setelah bertahun-tahun diasingkan di Amerika (Wild West Amerika).

Menampilkan sederetan artis “sohor” seperti Yoshi Sudarso, Ario Bayu, Pevita Pearce, Tio Pakusadewo, Mikha Tambayong, Happy Salma, Zack Lee, Hannah Al Rasyid dan Alex Abad.

Film ini, ditulis oleh Mike Wiluan dan Rayya Makarim yang merupakan peranakan antara sejarah Indonesia dengan “genre” Klasik Western. Serta didukung oleh karakter-karakter yang  mampu menarik simpati.

Film “Buffalo Boys” menceritakan kisah universal tentang Cinta, Kehormatan, Kebencian, Balas Dendam dan Harapan.

Dengan visual yang memukau serta “desain set” yang rumit, film ini menggambarkan warna, nada dan tekstur dari periode kritis dalam sejarah Indonesia secara akurat, bagi penonton di tingkat Nasional dan Global.

Dengan pengambilan gambar yang dilakukan di berbagai lokasi di pulau Jawa dan studio rekaman Infinite Studio di Batam. Film ini menampilkan keindahan alam Indonesia sebagai latar belakang kisah cinta.

Digarap oleh Tim Produksi Terbaik dan para talenta kreatif yang berasal dari Singapura, Indonesia, Thailand dan Australia. Serta dipimpin oleh Sutradara Mike Wiluan, film “Buffalo Boys” merupakan suatu “kolaborasi” berjiwa Asia Tenggara.

“Film ini adalah sebuah karya yang penuh cinta, karena kami ingin menceritakan sebuah kisah dengan latar belakang penjajahan Belanda di Indonesia. Untuk mengingatkan orang, terutama untuk “Millenials and Generation Z”. Bagaimana sejarah kita, penuh dengan tantangan dan ketidaksetaraan serta bagaimana kita sebagai orang dapat melawan,” papar Mike Wiluan, Direktur dan Produser film “Buffalo Boys”.

“Tujuan kami adalah membuat film lokal yang dapat bersaing di pasar Global. Dan menurut saya cerita yang kami tunjukkan, unik bagi penonton Global yang ingin memahami tentang sejarah Indonesia,” timpalnya lagi.

Perusahaan “on-demand” berbasis aplikasi terbesar di Indonesia, GO-JEK pun turut memberikan dukungan terhadap film “Buffalo Boys” yang dibuat oleh Infinite Studios serta Screenplay Infinite Films.

“GO-JEK senang dapat berkolaborasi dengan Infinite Studios dan Screenplay Infinite Films dalam menghidupkan kembali kisah masa penjajahan di Indonesia yang akan diproduksi oleh sutradara Mike Wiluan,” jelas Christopher Smith, SVP of Content and Distribution GO-JEK.

Fim “Buffalo Boys”, merupakan film dengan alur cerita yang menarik. Dan akan meningkatkan standar serta kualitas industri film tanah air.

GO-JEK bangga dapat menjadi bagian dari pembuatan film seperti Buffalo Boys dan berkomitmen untuk turut memajukan “industri” film Indonesia.

“Kami berencana membuat lebih banyak lagi film tentang Indonesia untuk khalayak Internasional. Kami juga berharap rakyat Indonesia, akan terus mendukung “industri” perfilman di tanah air yang kedepannya bisa bersaing. Bukan saja dengan film “regional” buatan dari negara-negara ASEAN. Tetapi juga film-film Blockbuster Global.  Kami ingin membuat Indonesia bangga atas kreasi anak negri sendiri…,” tutup Mike Wiluan.

Informasi lebih lanjut mengenai film “Buffalo Boys”. Bisa disimak diakun Instagram: www.instagram.com/buffaloboys.movie . (Red)

About Aku

Check Also

Pekerja Seni Indonesia Bersatu Demi Hak dan Kesejahteraan

CIBUBUR, AKUIAKU.COM — DALAM sebuah momentum bersejarah, sekitar 150 perwakilan Pekerja Seni dari berbagai latar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *