Kamis , April 18 2024
Home / Musikaku / Tatang KDI Masih Tak Tergoyahkan…!

Tatang KDI Masih Tak Tergoyahkan…!

Bandung, AKUIAKU.Com — NAMA Tatang KDI sampai sekarang, memang masih eksis di blantika musik dangdut. Apalagi blantika musik dangdut, sekarang ini sedang di atas angin.

“Kegiatan masih tetap nyanyi dong….! Saya gak bisa lepas dari nyanyi, nyanyi bagian dari hidup saya hahaha…,” kata Tatang KDI seraya tertawa lepas.

Bahkan sekarang ini, Tatang KDI juga menjadi “Host” di TVRI Jawa barat.

“Alhamdulillah saya sekarang ini, dipercaya juga jadi “Host” dalam acara “Tembang Sore” yang tayang setiap hari Rabu, pukul 17.00 s/d 18.00 WIB,” jelas Tatang KDI yang baru saja pulang show dari Kalimantan Timur.

Ketika ditanya mengenai perkembangan musik dangdut yang sekarang ini sedang di atas angin..?

“Alhamdulillah musik dangdut  sangat bersinar, seiringan dengan bermunculannya bintang-bintang dangdut baru dan lagu-lagu baru. Dan tentunya dengan kualitas yang luar biasa…! Semakin berkembang. Apalagi antusias pencinta musik dangdut bukan hanya di daerah-daerah, tapi sudah merambah ke luar negeri,” tutur Tatang KDI dengan nada agak serius.

“Tapi Insya Allah SWT, walau persaingan semakin ketat diantara sesama artis penyanyi dangdut. Artinya saya harus tetap eksis tak tergoyahkan. Dan tetap mengikuti perkembangan musik dangdut,” jelas Tatang KDI yang telah merilis “Single Hits”nya yang berjudul lagu “Tak Peduli” buah karya Toto Anggit Juara I Bintang Pantura 2 Indosiar.

“Yang jelas saya hanya terus berusaha, semuanya hanya Allah SWT yang menentukan,” timpal Tatang yang jebolan KDI 2 tahun 2005 ini, dengan nada bicara penuh keyakinan. (HKS)

About Aku

Check Also

Ageng Kiwi Suka Memerankan Adegan Berbahaya Tanpa Stuntman

JAKARTA, AKUIAKU. COM — INDUSTRI Perfilman Indonesia memiliki sejumlah aktor hebat yang sangat berbakat di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *