Saturday , August 18 2018
Home / Ragam Beritaku / Film Bertajuk “Arumi” Horor Nayato Jaman Now…!

Film Bertajuk “Arumi” Horor Nayato Jaman Now…!

Jakarta, AKUIAKU.Com — SEBAGAI pembuka tahun 2018, rumah produksi Flying Stars Pictures. Hadir menggebrak industri film Indonesia dengan menyuguhkan film horor baru. Besutan Sutradara  kawakan spesialis film horor  Nayato Fionala. Dengan menampilkan bintang-bintang film  beken seperti  Ardina Rasti, Panji Saputra,  Rizka Maharani, Aditya Suryo, Nadira  Maharani,  Melvionita dan masih banyak bintang lainnya.

“Kalau kami katakan film “Arumi” ini, beda dengan film horor yang lain. Karena ceritanya diambil dari kejadian nyata,”  ujar Valis Akbar, selaku Produser Flying Stars Pictures. Usai nonton bareng awak media di bioskop Planet Hollywood XXI Jakarta Selatan, Senin (8/1/2018).

Sementara Bon Astravita AS  selaku Penulis Skenario mengatakan,  kalau film ‘Arumi” terinspirasi dari kejadian nyata orang-orang yang hilang atau diculik oleh mahluk halus yang menjadi “viral” di pemberitaan Internet.

“Sebagai penulis saya terinpirasi, oleh kisah yang dialami Lily yang pernah diculik mahluk halus di salasatu Desa di daerah Bogor,” jelas Bon Astravita yang sukses menulis  skenario film bertajuk “Lantai 13” ini.

Seperti kebanyakan korban penculikan mahluk halus yang bernama “Arumi” yang diterlantarkan di tengah hutan. Lily juga ditemukan sendirian di sebuah hutan di daerah Bogor.

Menurut pengakuan Lily, dia diculik oleh hantu perempuan yang  berwajah cantik dan tubuhnya mengeluarkan aroma harum.

“Ketika bincang dengan kami, Lily menceritakan, wajahnya secantik nama salasatu artis yang pernah “sohor” dan disukai para pecinta film horor. Selama di dalam hutan gadis ini, memanggil hantu itu dengan nama Arumi. Dan dari sini pula muncul ide untuk memberi judul film “Arumi”,” papar Valis.

Sekalipun hantu “Arumi”  berwajah cantik, tapi jangan sekali-kali membuatnya marah. Sebab kalau marah wajah cantiknya, bisa berubah menjadi sangat menyeramkan.

Ketika menggarap film “Arumi”,  Sutradara Nayato yang terkenal dengan film horor komedi remaja ini, dipaksa untuk merubah “style” dari horor komedi menjadi horor misteri.

Bagi para “penikmat”  film Indonesia  yang pernah menonton salasatu film horor  “box office” tahun 2007 yaitu film bertajuk “Lantai 13”. Pasti akan melihat karakter cerita yang sama pada film “Arumi”, alur cerita yang kuat dan nuansa misteri yang menegangkan. Sebab penulis skenarionya di tulis oleh penulis yang sama, Bon Astravita AS. (Buyil)

About Aku

Check Also

Chick N Roll Luncurkan Aplikasi Layanan Konsumen….!

Jakarta, AKUIAKU.Com — DALAM rangka menjaring konsumen dari kalangan milenial, restoran cepat saji. Karya anak …

Leave a Reply