Kamis , April 18 2024
Home / Aktingku / Rizka Maharani Bersahabat Dengan Mahluk Halus…?

Rizka Maharani Bersahabat Dengan Mahluk Halus…?

Jakarta, AKUIAKU.Com — SATU lagi bocah berbakat di dunia akting lahir. Meski baru dua film yang dimainkan Riza Maharani, film bertajuk “Membabi Buta” dan “Arumi”.

Tapi kemampuan akting Rizka diakui oleh Nayato Fionala, Sutradara yang banyak menggarap film Horor ini. Langsung memberi peran penting di film terbarunya yang berjudul “Arumi”.

“Biasanya saya tidak pernah salah kalau memilih pemain, begitupun dengan Rizka karena dia berbakat. Makanya saya kasih peran di film “Arumi” untuk main bareng dengan Ardina Rasti,” kata Nayato saat ditemui di lokasi syuting di kawasan Ciawi beberapai waktu lalu.

Kemampuan akting Rizka tidak datang begitu saja, ia sebelumnya belajar akting di Sanggar Dini Insan Film dan itu atas keinginannya.

“Aku yang minta gabung ke sanggar seni peran, karena aku memang pengin jadi bintang film,” ujar Rizka saat ditemui di kantor rumah produksi Flying Stars Pictures Jl. Kelapa Dua  Depok, Jawa Barat, beberapa waktu yang lalu.

Sejak gabung dengan sanggar seni peran, kemampuan akting siswi kelas 3 Cimpalun, Tapos Cimanggis, Depok, Jawa Barat ini terus meningkat. Terbukti Sutradara film kawakan Nayato Fionala, memberi peran besar di film “Arumi” untuk mendampingi artis sekaliber Ardina Rasti dan Panji Saputra bintang sinetron yang wajahnya banyak bersliweran di layar kaca Indonesia.

“Nggak nyangka, kalau aku bisa main bareng sama Kak Ardina Rasti. Karena aku baru tahu kalau lawan main Kak Ardina Rasti setelah di lokasi syuting,” ujar bocah kelahiran, 4 Desember 2008 ini dengan menebarkan senyum.

Rizka mengaku sempat grogi, main bareng Ardina Rasti. Semua itu karena Ardina Rasti adalah artis idolanya.

“Untungnya Kak Ardina Rasti sabar dan membimbing aku, agar tenang waktu syuting. Apalagi tempat syutingnya di villa yang serem, jadi rasa groginya cepat hilang deh..,” kata bocah yang bercita-cita ingin jadi Guru ini.

Dalam film “Arumi” ini, Rizka mendapat peran bersahabat dengan mahluk halus bernama “Arumi”. Sehingga ia pun bisa berkomunikasi saat ia datang.

“Ya…ceritanya aku bersahabat dengan “Arumi” yang sudah lama meninggal. Makanya aku sering dimintai tolong untuk mencari tahu keberadaannya, oleh kakak-kakak yang sering diganggu dan penasaran dengan keberadaan “Arumi,” tuturnya lancar,

Meski Rizka syuting film horor dan  pengambilan gambarnya kebanyakan di tempat-tempat sepi. Tetapi tidak membuat ia takut dan mengalami hal-hal magiz yang biasanya dialami artis dan kru film horor.

“Justru takutnya setelah lihat hasilnya, waktu syuting sama sekali nggak ada rasa takut,” aku Rizka

Walau filmnya “genre” horor tapi film “Arumi”, menurut Rizka layak tonton teman-teman se-usianya. Karena tidak ada adegan yang mengumbar aurat atau hal-hal yang tidak pantas ditonton anak-anak.

“Film “Arumi”, keren….pokoknya aman ditonton anak-anak se-usia aku. Nggak percaya tonton aja tanggal 11 Januari 2018,” pungkas Rizka Maharani. (Tebe)

About Aku

Check Also

Produser Film ‘Syirik’ Rumahnya Kebanjiran, Akhirnya Pertanyaan Pun Dijawab Artis dan Aktornya

BOGOR, AKUIAKU.COM — PRODUSER Film ‘Syirik’, Subakti Is, terpaksa absen karena rumahnya kebanjiran. Akibatnya, Totos, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *